ADVERTISEMENT

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur atau Ditlantas Polda Jatim me-launching buku Kumpulan Soal-Soal Ujian Teori SIM pada Rabu, 29 Juni 2022 di Lobby Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jatim. Buku tersebut berisi soal-soal yang akan diujikan pada saat melaksanakan ujian teori Surat Izin Mengemudi (SIM) di seluruh Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas).

Buku Kumpulan Soal-Soal Ujian Teori SIM dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan wawasan serta mempermudah masyarakat pada saat pelaksanaan ujian teori SIM, sehingga diharapkan mampu meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam berkendara yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Dengan membaca buku Kumpulan Soal-Soal Ujian Teori SIM, diharapkan masyarakat dapat melaksanakan ujian teori SIM dengan baik dan dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam buku tersebut pada saat mengendarai kendaraan bermoto di jalan raya.

Terdapat dua (2) jenis soal yang ada dalam buku Kumpulan Soal-Soal Ujian Teori SIM, yaitu Soal-Soal Ujian Teori SIM R2 dan Soal-Soal Ujian Teori SIM R4/R6. Setiap jenis soal terdiri dari 250 soal yang dilengkapi dengan jawabannya.

Buku Kumpulan Soal-Soal Ujian Teori SIM dapat diunduh secara gratis melalui pranala di bawah ini. Klik pada tombol Download di bawah ini.

ADVERTISEMENT