ADVERTISEMENT

Mie ayam paling maknyus di Kabupaten Lamongan, menurut saya, adalah Mie Ayam Mas Yus. Pertama kali mencicipi Mie Ayam Mas Yus ini saat saya masih menjadi pelajar di SMK Muhammadiyah 5 Babat (tahun 2008).

Lokasi Warung Mie Ayam Mas Yus terletak di Dusun Merjoyo, Desa Sukodadi, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan atau dari Universitas Darul Universitas Islam Darul ‘Ulum (Unisda) Lamongan itu menuju ke arah selatan sekitar 250 meter. Warungnya ada di sebelah kiri jalan. Lokasi tepatnya bisa anda lihat pada peta di bawah ini.

Soal rasa, menurut lidah saya, dari mulai pertama kali mencicipi sampai dengan hari ini, Senin, 1 Agustus 2022, tetaplah sama. Tetap enak dan maknyus!

Mie Ayam Mas Yus tersedia dalam 2 porsi: 1 porsi dan 1/2 porsi. Pilihan pugas (topping) yang tersedia, yaitu kepala, ceker, dan telur sedangkan minuman yang tersedia, yakni es teh, es jeruk, dan teh hangat.

Bagaimana dengan harganya? Harga Mie Ayam Mas Yus sangat ramah di kantong. Gambar di bawah ini adalah daftar harga Mie Ayam Mas Yus yang saya foto pada Senin, 1 Agustus 2022.

 Daftar harga Mie Ayam Mas Yus (hanifmu.com/Muhammad Hanif)

Daftar harga Mie Ayam Mas Yus (hanifmu.com/Muhammad Hanif)

Ayo ditumbasi!

ADVERTISEMENT