ADVERTISEMENT

Menyambut Hari Jadi Lamongan (HJL) Ke-454, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan menggelar Sayembara Logo dan Tema Hari Jadi Lamongan ke-454 dengan total hadiah Rp 10 juta. Sayembara ini terbuka bagi warga Lamongan dan logo pemenang akan menjadi simbol resmi Hari Jadi Lamongan Ke-454.

Substansi tema Hari Jadi Lamongan ke-454 adalah mendorong semangat kolaborasi untuk menjaga kesimbambungan pembangunan menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Pemkab Lamongan senantiasa menghadirkan pembangunan untuk semua “Bangkit Ekonominya, Merata Pembangunannya, Harmonis Warganya.”

Jika Anda tertarik untuk mengikuti sayembara ini, pastikan Anda adalah warga Lamongan. Berikut ini ketentuan lomba, lini masa kompetisi, ketentuan karya, cara kirim karya, dan narahubung kompetisi.

Ketentuan Umum:

  1. Peserta lomba adalah warga Lamongan.
  2. Logo merupakan karya sendiri.
  3. Hasil lomba menjadi hak milik panitia.
  4. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Lini Masa Kompetisi:

  • 28 April 2023: Deadline pengumpulan karya.
  • 30 April 2023: Pengumuman pemenang.

Ketentuan Karya:

Karya yang dikirimkan meliputi tema HJL, perancangan, konsep dan makna logo, element design, banner design, dan social media design.

Cara Kirim Karya:

Karya dikirim secara daring melalui pranala http://bit.ly/logoHJL454. Dokumen yang dikirimkan, yaitu surat keaslian karya, scan KTP/SIM, karya lomba dalam format dokumen PDF.

Narahubung:

Informasi lebih lanjut terkait Sayembara Tema dan Logo Hari Jadi Lamongan Ke-454 dapat menghubungi Ervina melalui WhatsApp di +62 821 3999 4829.

ADVERTISEMENT